Rabu, 06 Mei 2015

DATE NOTE :PERJALANAN PENCARI ILMU DAN CINTA

CINTA MONYET SAAT SD : BERAWAL DARI DI CIE CIEIN JADI BENERAN SUKA

Ya mungkin semua orang juga pernah yang ngalamin cinta monyet, dimana cinta itu cuma sekedar suka sukaan, saya juga pernah ngalamin yang namanya cinta monyet, awal ceritanya saat saya kelas 2 SD,bisa di bilang itu masa masa di mana saya masih main gundu,petak umpet,polisi maling,maen sore pulang magrib di gebukin emak. Tapi di sekolah saya,saya udh mulai suka sukaan sama cewe, berawal dari saya di cie ciein temen temen saya,di dorong dorong supaya deket sama tuh cewe. Oh iya itu cewe namanya inisial nova.

Pada saat saya kelas 2, entah apa yang ada di fikiran saya itu,saya pengennya mandangin nova,sampe sampe guru pernah nempong saya pake apusan gara gara ga meratiin tuh guru, pulang sekolah kalo ga ngikutin dia dulu sampe rumah tuh rasanya ga enak,tapi saya dulu ga tau apa yang namanya handphone jadi ya saya kaya gentle gitu,selalu langsung kalo ngapa ngapain  sampai kabar buruk menerpa saya si nova itu pindah sekolah,betapa sedihnya saya dulu,untungnya itu saya punya banyak temen jadi saya mudah sekali buat lupain tuh cewe,semakin lama lama lama lama saya jadi ga inget lagi sama tuh org dan saya ga suka sukaan lagi sama cewe sampai kelas 6.

Di kelas 6, saya udah kenal yang namanya handphone, mulai suka smsan sama temen temen,mulai suka musik,mulai narsis juga, tapi makin banyak yang minta nomor hp.
Di kelas 6 ini saya pernah suka sama rossa melia  kalo ga salah namanya, dia itu beda sekolah sama saya,saya suka sama dia itu aneh,saya suka dia karena saat saya sparing basket sama dia tanpa sengaja tangan saya masuk ke mulutnya,jadi saya suka sama dia,tapi rasa suka saya ga bertahan lama karena saya saingan sama anak motor, aku mah apa atur di bandingin sama anak motor itu aku mah cuma bisa main gundu.
Saat saya kalah saingan sama anak motor itu,saya langsung berfikir "gua boleh kalah dapetin cewe,tapi gua ga mau kalah sama kepinteran" akhirnya saya bangkit dan fokus belajar!

H-7 ujian nasional tingkat sd saya tuh banyak cobaannya ada aja masalahnya, mulai dari ada yang kesurupan,pensil ilang dan semacamnya,tapi saya dan kawan kawan saya tetep semangat ujian nasional jadi bisa sukses bareng bareng

Saya kepisah sama temen temen saya,mereka semua pada masuk 106 dan saya masuk 174 sendiri mungkin teman saya di 174 yang dari kelas saya cuma nadia kristina,tapi di 174 saya mempunyai banyak kenangan 😊

MOS 174! KETEMU KAKAK KELAS CAKEP CAKEP :V

What the duck? Apa yang gua rasain di 174 mungkin gak bisa di rasain sama temen temen gua di sana

Ya mulai dari mos 174 lah cerita kenangan gua..anak kelas gua yang pertama kali gua kenal yaitu muhammad rizky makarim,bisa di bilang dia itu guru gua,karena dialah yang ngajarin semua tentang komputer,orang kedua yaitu kahfi orang gendut item bertingkah laku sok ganteng, ya bisa di bilang si kahfi itu pengawal pribadi gua,karena setiap gua kemana mana di sekolah pasti dia ngikutin, orang ketiga yang gua kenal adalah thoriq aziz taufiqurahman ya itu dia teman solid gua waktu kelas 7. Di mos aja gua udh bisa di bilang bandel apalagi kelas 8 dan 9nya?wkwk.. gua bisa di bilang beruntung bisa masuk kelas 7g, cewenya solid,cowonya netral gak ada pilih pilih temen,semua bermain.. masa masa kelas 7 adalah masa masa masih malu kucing,masih sifat anak sd, di kelas 7g gua terpikat sama cewe yang namanya shafa maura aulia, menurut gua dia cewe paling cantik di 7g, awalnya mah diem diem sukanya,eh lama lama ketauan, satu kelas ngeledekin gua karena gua itu suka sama shafa, anak anak cewe 7g ngebuat yel yel untuk perjodohan gua sama shafa.. ya mereka juga bikin slogan yaitu "mual" gua juga udh pernah nembak di depan org banyak,rasanya si malu bangat, tapi setelah udh selesai nembak rasanya itu gua seperti laki gentle! Tapi gua harus terima kepahitannya kalau dia lebih milih sutanaya sahdi, ya gua si biasa aja dulu mah ga perlu nangis nangis kaya di sinetron sinetron--" ya di pertengahan semester ada yang ngajak gua sama farhan main film gitu..wkwk,serasa jadi artis gua,orang yang ngajak itu adalah kak aisyah,kak indah sama satu lagi lupa,tapi ya walau akhirnya ga jadi tapi ehem..suatu hari gua duduk di sebelah thoriq,ya di jamkos pelajaran bahasa inggris,gua sama thoriq main jujur jujuran,siapa cewe yang lagi di sukain,pertama si thoriq yang ngasih tau, ternyata si thoriq itu sukanya sama kak tyas anak paskib toh..wkwk dan sekarang giliran gua yang harus kasih tau,gua bingung mau jawab apa,karena gua lagi ga suka sama siapa siapa, karena kepepet di fikiran gua adanya kak aisyah sama kak indah,gua lebih kenal kak indah jadi gua pilih kak indah,jeng jenggg..pulang sekolah gua sama thoriq berkerja sama buat dapetin nomor mereka berdua,ya kode kode gitu eh akhirnya 2 cewe itu peka jadi ya berhasil dah dapetin nomornya ya pdktnya si ga lama dan pacarannya juga ga lama,karena dulu gua masih bener bener bocah,ga tau apa apa,yang gua tau cuma game sama main bola,itu aja udah..1 semester udh lewat ya gua dulu ga tau yang namanya bbm,whatsapp,twitter,ask fm yang gua tau adalah ninja saga di pacebook,suatu hari temen temen 7g gua pada punya twitter,gua bener bener ngiri sama mereka,akhirnya gua coba buat,gua sama thoriq kerja sama lagi untuk membuat twitter akhirnya bisa followers terus naik naik naik dan naik,Setelah beberapa hari, ada yang follow twitter gua dan itu cewe cakeppppppp bangat,ternyata dia juga sekolah di stum,anak kelas 7 juga dan kelasnya di samping kelas gua--" ya gua mulai berbincang bincang sama tuh cewe lewat twitter, ya maklumlah gua dulu ga tau apa itu sosmed jadi cuma bisa chatan lewat twitter,ya cukup lama gua sama dia pdkt hampir setengah semester gua pdkt karena gua ga berani nembak cewe hahaha..tapi akhirnya gua beraniin diri buat nembak dan akhirnya di terima 🎊🎉🎊🎉🎊(suara petasan) akhir semester 2 inilah gua berpisah dengan 7g,sedih,tapi harus di jalanin dengan tegak!.. gua bener bener kangen keramaian anak anak 7g kaya suara gelinya amel,hilda,sara,febi,ica,sisky,neni,frika  dkk
Kangen brisiknya kristoper,jihad,fatah,thoriq,kahfi,farhan,dimas,hadi,dkk

Kangen kalemnya azi yang selalu di bully..

We love 7great!😍😘

KELAS 8 MASA MASA KEINGIN TAHUAN JADI ANAK BANDEL

Awal masuknya gua di kelas 8 tuh gua bercita cita bakal jadi anak baik di kelas 8 tapi ternyata gua malah masuk 8e, jujur, pertama masuk 8e gua fikir ga enak,anak anaknya ga seru tapi ya tetep lah gua jalanin..
Meskipun gua punya kawan kawan baru di 8e tapi kawan kawan lama gua ga bakalan gua lupain..mereka bakal selalu ada di jiwa gua..